Sunday, March 20, 2016

VISIT COMPANY IT CLUB AMIK BSI YOGYAKARTA KE PT. GAMATECHNO YOGYAKARTA

Salah satu program pengenalan mahasiswa dengan dunia indistri adalah kegiatan visit company atau kunjungan ilmiah ke perusahaan. Seperti yang dilakukan oleh Organisasi Mahasiswa IT Club AMIK BSI Yogyakarta yang melakukan visit company, Kamis (17/03) ke PT.Gamatechno.

Sebuah perusahaan investasi yang bergerak di bidang IT. dengan proyek  meliputi Campus Solution tahun 2009 dan Smart City Solution pada tahun 2013, juga beberapa proyek berbasis online diantaranya E-Akademik, E-Government, E-Transportation, E-Lifestyle dan beberapa program berbasis online lainnya.

Kunjungan kali ini bertujuan mengetahui lebih dalam tentang kiat-kiat sukses dalam mengeluti usaha IT, dan juga memberikan motivasi mahasiswa agar lebih kompeten di bidang IT. Pada kegiatan ini disampaikan materi seputar IT dan beberapa bagian pekerjaan yang ada di perusahaan tersebut oleh web developer dan application source  yang mampu menarik antusias mahasiswa BSI. Acara visit company berakhir pada pukul 11.00, dengan pemberian souvenir kenang-kenangan dari Panitia UKM IT Club BSI ke PT. Gamatechno dan sebaliknya, dilanjutkan dengan foto bersama.(wes/smh) 

Comments System

Disqus Shortname