Monday, December 15, 2014

PELANTIKAN ANGGOTA KSR BSI

Bina Sarana Informatika (BSI) melakukan pelantikan bagi Unit Kegiatan Mahasiswa baru  yang bernama Korp Sukarela Bina Sarana Informatika (KSR BSI) yag diselengarakan pada tanggal 13 Desember 2014. Dalam pelantikan ini , KSR BSI dilantik oleh PMI Kota Jakarta Barat beserta  staf -  stafnya berupa penyematan dan juga penyerahan atribut sah Korp Sukarela Bina Sarana Informatika  yang di pimpin dan dibacakan  oleh ketua Palang Merah Indonesia kota Jakarta Barat  yaitu DRS. H. Firdaus Mansur M,Si . Ketua PMI Kota Jakarta Barat tidak lupa pula memberikan arahan dan pesannya kepada anggota yang dilantik dan juga memberikan informasi berupa kegiatan – kegiatan yang diikuti oleh para anggota KSR BSI, yang diantaranya adalah Pelatihan PK, KEHUMASAN dan  SATGANA yang baru saja selesai dilaksanakan  oleh para relawan – relawan BSI.
 Dalam arahan yang diberikan kepada para calon anggota yang dilantik, ketua PMI Jakarta Barat mengatakan “  bahwa organisasi pmi ini organisasi yang sifatnya netral, tidak membedakan ras, suku, agama dan juga budaya”. Pada kutipan tersebut, DRS. H. Firdaus juga mengajak mahasiswa agar turut serta membantu masyarakat dalam setiap bencana yang berada di sekitar wilayah Jakarta Barat, agar nantinya mahasiswa mengetahui serta berperan penting saat melakukan penanggulangan bencana.
 Pelantikan anggota KSR BSI ini dihadiri oleh perwakilan  dari masing–masing element Bina Sarana Informatika ( BSI) yang terdiri dari SEMA, UKM, Lembaga dan tamu undangan. Tidak lupa pula lembaga yang di wakili oleh wakil cabang BSI Cengkareng (WKC) ikut andil dalam memberikan arahannya berupa semangat – semangat yang ditujukan kepada para anggota yang akan dilantik tersebut.

Pelantikan yang berlangsung di kampus BSI ini melantik anggota – anggota baru yang berjumlah 31 anggota dari 48 orang yang mengikuti pendidikan dasar Korp Sukarela Bina Sarana Informatika dari masing – masing angkatan. Acara pelantikan ini berlangsung  sederhana namun berjalan secara hikmat dengan antusias yang sangat baik bagi anggota yang dilantik, maupun mahasiswa sekitar yang melihat dan meyaksikan acara pelantikan tersebut.  

Comments System

Disqus Shortname