Saturday, July 6, 2013

Pelantikan Ketua Senat Cengkareng

Acara yang dimulai hari minggu, pukul. 12.30 ini berlangsung dengan sangat khusu' dimulai dengan pembacaan thilawah, penyanyian lagu indonesia raya, hymne BSI dan lagu perjuangan ini sangat menyemangatkan para tamu undangan. Sambutan yang disampaikan oleh ketua panitia yaitu M. Furqon sebagai ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh IKBM serta ucapan selamat untuk ketua senat yang baru. Untuk tamu undangan sendiri terlihat ada perwakilan dari BEM, MPM, KSR, Senat 168 dan banyak tamu undangan yang lain. Sambutan dari beberapa undangan diantaranya pudir 3 Cengkareng yaitu Bpk. Nurhadi yang dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa selamat untuk anggota senat yang baru dan diharapkan ketua senat yang baru dapat melajutkan tongkat estafet atau langkah perjuangan dari ketua senat periode sebelumnya dan juga mampu berperan sesuai tugas dan harapanharapannya. Serta beliau juga yang membacakan surat keputusan.

Selain dari Staf Pudir 3 Muhamad Yunus juga memberikan sambutan mengenai betapa pentingnya sebuah amanah yang diberikan lantas apakah dengan beratnya amanah kita tidak mau menerima amanah yang diberikan kepada diri kita bukan itu tapi kita yang dapat amanah harus mampu menjaga amanah serta dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Dan sambutan lain disampaikan oleh perwakilan dari BEM yaitu Dwi. Serta pembacaan surat keputusan dari MPM. Laporan penanggung jawaban yang dibacakan oleh BPH 2012/2013 ketuanya adalah Muhamad Yunus, Sekretaris oleh Trias Wulandari, Wakil Tommy Triyanto dan Bendahara yaitu Siti Salbiyah pembacaan pesan dan kesan serta laporan program kerja, dan laporan keuangan ini disampaikan secara gamblang kepada tamu undangan.

Lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyematan almamater kepada senat yang baru. Serta penandatangan SK oleh Ogi Mulyanto selaku ketua Badan Eksekutive Mahasiswa Tommy Trianto "Jadilah ikan besar dikolam yang kecil dari pada jadi ikan kecil dikolam yang besar maksudnya bahwa lebih baik kita sukses dan berilmu ditempat yang kecil dari pada kita jadi orang yang tidak tahu apa2 ditempat yang besar"

Dalam kutipan sambutannya. Berikut ini adalah Anggota BPH tahun 2013-2014 yang terdiri dari 21 Anggota : Ketua Senat : Tommy Triyanto, Wakil : Bayu Indrawan, Sekretaris : Mariana, Bendahara : Elva, Koordinator Pendidikan : Rangga, Novia, Fitri, Lia, Arumi, Koordiantor Sosial dan politik : Alfi Cahyadi H., Nabela, Tiara, Sudarmi, Koordinasi Media Info dan Budaya : Latifatul (Kinan), Yuli, Sekar, Firda, Koordinasi Bidang Olahraga : M. Furqon, Ida A, Mukhlis, mila. Dan Acara diakhiri dengan penayangan kesan-kesan mereka dalam berorganisasi yang diabadikan dalam bentuk foto dan dirangkai menjadi sebuah Film Dukumenter. Setelah itu makan bersama. Selamat untuk ketua senat dan angota senat yang baru semoga program kerjannya lebih ditinggkatkan lagi dan mampu menjadi penyalur aspirasi yang baik, serta amanah dan dapat lebih baik kedepannya. (A05 Dan Ais)

Comments System

Disqus Shortname