Friday, July 5, 2013

UKM Taekwondo BSI Rebut Medali Emas

Sabtu, 29/06 Tim Taekwondo BSI mengikuti Kejuaraan Setu Taekwondo Competition untuk Kategori Senior di GOR Ciracas Jakarta Timur. Dalam pertandingan tersebut UKM Taekwondo BSI berhasil meraih medali Emas atlet atas nama Abdul Salam untuk kategori Fin (<54Kg), sedangkan untuk atlet lainnya dengan nama Ardianya P., meraih medali Perak pada kelas Middle (78-84 Kg), atlet atas nama M. Chairul Imam untuk kategori kelas Fly (54-58 Kg) dan atlet atas nama Rambo Panjaitan untuk kategori kelas Heavy (>84) meraih medali Perunggu.

Acara dimulai oukul 08.00 WIB diawali regististrasi peserta kejuaraan. Peserta kejuaraan dari Kategori Pemula Kyorugi &Poomsae: SD-SMP-SMA, Kategori Eksebisi Pemula usia Senior (Non Pelatcab/Pelatda/Pelatnas),  dari wilayah Jakarta, Batam dan Papua.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo merupakan wadah aktivitas kemahasiswaan untuk mengembangkan minat, bakat dan keahlian tertentu bagi para anggota-anggotanya. UKM merupakan rekan organisasi kemahasiswaan intra kampus lainnya seperti senat mahasiswa dan badan eksekutif mahasiswa, yang berada di Akademi Bina Sarana Informatika. UKM Taekwondo BSI saat ini berlatih di Kampus Margonda, Ciledug, Jatiwaringin setiap hari Minggu, pukul 07.00- 12.00 WIB, program kerja  latihan selanjutnya Kampus  Kali Malang dan Bogor. (A004)

Comments System

Disqus Shortname