Monday, June 24, 2013

Puluhan Mahasiswa BSI Jalan Sehat

MajalaInspirasi.net, Jakarta-- Komite Mahasiswa Anti Narkotika dan Obat Terlarang (KOMANDO)  Ahad 23/06 menyelenggarakan jalan sehat yang  diikuti oleh puluhan mahasiswa dari beberapa kampus  Bina Sarana Informatika (BSI)  diantaranya BSI Cawang, Cikarang,Cengkareng, Fatmawati,  Kramat dan Salemba. Tepat pukul 08.30 WIB peserta “KOMANDO Jalan Sehat, BSI Ku Sehat” ini diberangkatkan dari BSI Pemuda yang juga menjadi tempat berakhirnya rute jalan sehat tersebut.

Novita, salah satu peserta jalan sehat dari BSI Salemba 45 menuturkan bahwa selain menambah pertemanan, ia juga dapat  turut serta untuk mengurangi kemungkinan terjadinya pemakaian obat- obatan terlarang karena melakukan aktifitas yang lebih positif seperti jalan sehat ini.

Mahasiswi akademi bahasa asing inipun berharap agar KOMANDO dapat terus menyelenggarakan acara serupa untuk menjangkau seluruh mahasiswa hingga tercipa kampus BSI yang benar- benar bersih dari narkoba. Selain itu turut pula Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik yang mengisi hiburan jalan sehat, yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Acarapun berahir saat waktu dzuhur tiba.

Comments System

Disqus Shortname