Monday, January 14, 2013

Sensasi Fest, Seni Aksi dan Kreasi

Inspirasi - Bertempat dilapangan parkir kampus BSI Jatiwaringin pada selasa, 08 januari 2013 SEMA BSI Jatiwaringin menyelenggarakan pensi yang dibuka oleh H. Syamsul BahriMM, M. Kom selaku Pudir III ini bertemakan “SENSASI FEST, SENI AKSI & KREASI”. Daniel Oktavia, ketua pelaksana acara mangatakan tujuan dari acara ini untuk menghibur mahasiswa sebelum menghadapi ujian akhir semester (UAS) sekaligus memperkenalkan lagi Senat Mahasiswa.


Acara yang dimulai dari jam 11 pagi sampai 9 malam ini sempat diguyur hujan tetapi antusiasme penonton tidak berkurang “Wah! acaranya seru banget, penontonnya juga rame dan band-bandnya asik” ujar Teguh Iman mahasiswa semester 3 jurusan Manajemen Informatika yang menonton dari awal acara, total band yang tampil ada 10 band register yaitu  Nuqler, Dark Ranger,dan Raffa Band, Aqila, Warson dan lainnya ditambah 3 band guest star dari berbagai genre.

Bayu Mandala vocalist I PUNCH WEREWOLF salah satu guest star yang bergenre metal hardcore itu menambahkan “Acara ini menarik karena bisa membangkitkan kreatifitas anak-anak muda jaman sekarang, semoga acara ini bisa lanjut dari tahun ke tahun semakin menarik dan guest
starnya lebih keren lagi”. (randruh)

Comments System

Disqus Shortname