Tuesday, March 26, 2013

BEM BSI Berharap Ada Jalinan Kerjasama


23-24 Maret 2013 – Cisarua, BogorDalam Rangka Meningkatkan kinerja BEM kedepannya, Presma Mulyo Ogiyanto dan Wapresma Muhammad Sofyan merancang sebuah agenda kegiatan yang bertujuan untuk melantik kabinet BEM yang baru sekaligus memberikan pembekalan wawasan dan pengentahuan mengenai IKBM dan komunikasi dalam Berorganisasi. Sesuai dengan Thema Upgrading yaitu “Integritas dan Produktifitas dalam Berorganisasi”.

Menurut lansiran yang inspirasi terima BEM  PRODUKTIF  BSI (Profesional Edukatif dan Kreatif) ingin melakukan percepatan pengenalan yang mendalam sehingga mencapai visi dari Presma yaitu menjalin silaturrahmi di dalam IKBM. Serta mengharapkan adanya jalinan kerja struktural dan menghindari adanya Miss komunikasi antara pengurus BEM.

Rentetan Kegiatan Acara Upgrading BEM ini juga Terakumulasi untuk mempererat hubungan dan menyatukan Visi Misi serta Pelantikan Pengurus BEM itu sendiri. Saat ini, Pengurus yang sudah dilantik dan diwakili oleh Menteri-Menterinya dalam hal simbolis adalah

Ningrum Septi Rahayu sebagai KEMENSEKUM,
Dwi Puji Hastuti sebagai KEMENKEU,
Andrik sebagai KEMENSOSPOL,
Muhammad Iqbal sebagai KEMENDAGRI,
Ahmad Salman Farid sebagai KEMENKOMINFO,
Martin sebagai KEMENPORDA.

(Inspirasi)

Comments System

Disqus Shortname