Wednesday, December 12, 2012

Rivai : Tidak Dengan BEM SI atau Nusantara!


Seperti biasa roadshow penyampaian visi misi ke beberapa kampus BSI dilaksanakan. Pada rabu 12/12 di kampus BSI Bekasi dan Jatiwaringin.  Tentu setelah visi misi dibacakan oleh kedua calon, dibuka sesi pertanyaan langsung dari mahasiswa umum.  Namun yang menarik disela perbicangan mahasiswa dengan calon presma. Ialah pertanyaan tentang siapa yang berani keluar dari BEM SI atau Nusantara? "Jika saya terpilih saya tidak akan bergabung dengan BEM SI atau BEM Nusantara. Kita punya mahasiswa banyak buat apa kita bergabung" jawab Rivai pasangan Nomor urut 1 dengan tegas.  

Ada juga pertanyaan mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya kepada seluruh calon presiden mahasiswa  terkait  sarana dan prasana yang ada di BSI "saya siap memperbaiki sarana dan prasana yang ada di BSI, caranya dengan mengajak kawan-kawan mahasiswa untuk berdiskusi di forum IKBM" tutur Rivai. Begitu juga Mulyo Ogi salah calon presiden mahasiswa nomor utur 2, saya sebagai mahasiswa juga merasakan hal yang sama, kurangnya fasilitas dan hak kita sebagai mahasiswa, makanya saya mau dicalonkan kawan-kawan semua, untuk memperjuangkan hak kawan-kawan lebih baik". Dengan gaya santaynya ia jawab.


Berbagai keluh kesah juga disampaikan oleh perwakilan mahasiswa dari jurusan broadcasting soal minimnya fasilitas multimedia yang ada di BSI dan berbagai masalahnya. Secara keseluruhan acara berlangsung dengan lancar, diakhir penutupan kedua calon saling menampilkan jargonnya masing-masing untuk meyakinkan mahasiswa umum memilih mereka. 

Comments System

Disqus Shortname