Monday, December 10, 2012

Ada Capres Mahasiswa BSI Yang Tidak Hafal Hymne BSI

Terlihat timses kedua calon ikut meramaikan
Roadshow sosialisasi calon presiden mahasiswa baru saja dimulai pada senin 10/12 di kampus salemba dan keramat. Acara yang dilaksanakan pada 09.00 WIB ini menuai respon positif bagi para mahasiswa.  Berbagai visi misi disampaikan oleh kedua pasangan calon. Yaitu Muhamad Rivai dan Muhamad Yusuf serta Mulyo Ogiyanto dan Muhamad Sofyan. Ditengah-tengah kegiatan berbagai pertanyaan datang kepada kedua calon presiden mahasiswa BSI.  Ada mahasiswa umum bertanya “saya minta kedua calon untuk menyanyikan hymne BSI” Ogi dan Sofyan  dengan lancar dan hikmat menyanyikan lagu tersebut, sayangnya pasangan calon nomor 1 Rivai dan Yusuf tidak hafal hymne BSI.

Komentar pun berdatangan dari mahasiswa umum di salemba 45  ketika Muhamad Yusuf pasangan Muhamad Rivai tidak bisa menyanyikan hymne BSI. “gimana mau memimpin mahasiswa BSI lagu kebangaan BSI aja gak hafal” cetus mahasiswa BSI 45 yang enggan disebutkan namanya. Komentar juga datang dari perwakilan IKBM BSI yaitu Elmawan Ramdhani BEM BSI 2012 “denger-denger ada yang gak hafal hymne BSI, mahasiswa BSI bukan itu? Tanya kenapa? Belajar lagi yang bener.” Dalam postingnya di group facebook KPU 2012.

Selain di salmeba 45, roadshow juga dilaksanakan di kampus bsi keramat 18 serta salemba 22. Dan informasi terbaru yang diterima tim inspirasi. Selasa 11 desember 2012, pukul 17.00 yaitu penyampaian visi misi kedua calon di kampus bsi cikarang.

Comments System

Disqus Shortname