Monday, December 10, 2012

Jadwal Ujian Susulan Molor, Mahasiswa Kebingungan


Kondisi ADM yang kosong
Senin 10/12 ujian susulan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ekspedisi 25 tahun BSI di kampus dewi sartika A ruang pelatihan . Jadwal yang tertulis yang dibagikan oleh mahasiswa   tidak sesuai dengan kenyataanya. Contoh saja mata kuliah etika profesi yang seharusnya di dimulai pada pukul 12.00-13.00 mengalami kemunduran 35 menit. "Tunggu sebentar yah dek, belum ada dosennya" kata adminstrasi yang berjaga di kampus tersebut. Hasilnya mahasiswa kebingungan dengan jadwal yang ada. 

Deri Waluyo mahasiswa keramat 18 jurusan teknik komputer menyesalkan kejadian ini "Lembaga harusnya profesional soal ujian, kalo kayak gini kelihatannya main-main" ucap deri saat diwawancarai. Begitu juga soal ruangan minimnya info dan buruknya pelayanan dari administrasi membuat mahasiswa geram dengan sikapnya. Mahasiswa yang bertanya kepada administrasi selalu dibalas dengan jawaban dan wajah yang sinis. "Adm harusnya kan kasih pelayanan yang baik untuk mahasiswa malah jawab ngajakin ribut" kata salah satu mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya.

Perlu diketahui jadwal ujian susulan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ekspedisi dipusatkan di kampus Dewi sartika A, dimulai pada 10-14 desember 2012. 

Comments System

Disqus Shortname