Sunday, December 9, 2012

Inilah Penjelasan Badaris Soal Isu Partai Politik


Inspirasi-- 9/12 Isu yang menyerang UKM Badaris sebagai organisasi bawahan partai baru-baru ini menuai penyangkalan dari berbagai pihak datang dari Heri S, Departemen syiar Badaris 2012. Ia memberikan pernyataan terkait polemik itu, "Isu tersebut perlu dipertanyakan asalnya dari mana, selama kita besikap perofesional dan bisa menepatkan sesuatu pada tempatnya tidak jadi masalah, maksudnya dengan segala konsekuensi baik badaris maupun UKM lain jika anggotanya berada di kampus harus meninggalkan atribut partainya, ketika sudah diluar kampus itu sudah menjadi tanggung jawab pribadi". jawab beliau dalam pesan singkat.

Sedangkan Mulyo Ogiyanto calon presiden mahasiswa yang diusung oleh rohis bsi ini, juga memberikan komentar "Tujuan kita masuk badaris semata-semata hanya menuju ridho Allah SWT, agar hidup kita yang singkat ini bisa bermanfaat bagi orang lain. Soal penampilan jangan lihat luarnya tetapi hatinya". tutur beliau dengan gaya santay nya di bekasi.

Perlu diketahui isu tersebut sempat menarik simpati dilingkungan IKBM BSI. Badaris oganisasi rohani islam di BSI, diberitakan sebagai organisasi yang berlindung disalah satu partai islam di Indonesia. Komentar tersebut datang dari salah satu account facebook dan diposting di group KPU BSI 2012.  (1ir)

Comments System

Disqus Shortname