Saturday, December 22, 2012

Ogi : Orang Tua Yang Paling Utama

Suasana debat kandidat calon presiden mahasiswa dan calon wakil presiden mahasiswa BSI sudah dilaksanakan pada 21/12 di Aula salemba 22. Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan oleh seluruh peserta yang kebanyakan dari IKBM. Yang menarik adalah salah satu pertanyaan dari Ida perwakilan UKM Badaris "Jika dalam waktu hal yang sama anda ada mahasiswa yang ingin disuarakan aspirasinya dan kebetulan anda ada keperluan anda pilih mana?" pasangan nomor urut 1 menjawab sederhana " Ada skala prioritas, disana dimana harus ada yang didahulukan dan saya pilih menyuarakan aspirasi mahasiswa" jawab beliau.

Berbeda dengan Mulyo Ogiyanto nomor ururt 2, "Saya mahasiswa biasa, saya sudah merasakan bagaimana rasanya orang jika membutuhkan bantuan maka saya pilih menyuarakan aspirasi mahasiswa" cetus ogi, "dengan catatan urusan tersebut bukan urusan orang tua, karena bagi saya urusan orang tua paling utama" jawab beliau dengan santay, ditambah tepuk tangan para peserta forum debat kandidat.

Diketahui pula bahwa diawal acara Mulyo Ogiyanto memperkenalkan dirinya sebagai mahasiswa perantau dari palembang. "saya dari palembang, datang ke jakarta dengan niat ikhlas menuntut ilmu. Selain jadi mahasiswa saya juga punya usaha pecel lele dekat kampus di jatiwaringin" jelas Ogi memperkenalkan diri. Selain itu ia juga memperkenalkan kartu nama JOKOYAN yang isinya berisi, nomor telpon, facebook,email dan twitter pribadi kedua pasangan nomor urut 2.



Comments System

Disqus Shortname