Friday, December 14, 2012

Ogi Ketangkap Basah Sedang Asyik


Ageda Roadshow kampanye calon presiden mahasiswa (capresma) BSI di kampus BSI Ciledug sempat terhenti hingga 2 jam, dikarenakan hujan deras yang mengguyuri kampus pada 14/12. Disela hujan tersebut, Mulyo Ogiyanto pasangan capresma nomor urut 2 tertangkap basah sedang asyik sholat sunnah sebelum ashar, di mushola BSI Ciledug bersama timsesnya. Begitupun dalam pantauan tim Inspirasi Ogi biasa disapa kerab melaksanakan sholat sunnah sebelum berada di lapangan untuk kampanye.

Hal tersebut ternyata dibenarkan oleh Cucu Samsu teman yang juga timsesnya. "yah benar jika beliau diwaktu kosong sebelum dimulai acara selalu melaksanakan sholat sunnah terlebih dahulu, tapi bukan cuma pas kampanye doang loh, sebelum-sbelumnya memang ogi kayak gitu" . Ketika tim isnpirasi bertanya pada Ogi soal ritual yang sering ia lakukan sebelum kampanye ia jawab "jujur saya sering grogi, tapi kalo sudah sholat,doa minta sama Allah, rasanya tenang groginya hilang" tutur ogi dengan gaya santaynya.

Pada pukul 16.00 akhirnya kedua pasangan calon menyampaikan visi dan misinya di halaman depan BSI Ciledug. Dengan dilihat puluhan mahasiswa yang duduk diteras maupun yang lalang melintang di area kampus. Walau sedikit gerimis namun acara tetap berjalan.


Comments System

Disqus Shortname