Wednesday, September 12, 2012

LG Optimus G LTE, Smartphone Terbaru LG dengan Fitur "Wah"


Kabar yang berhembus mengenai produk smartphone terbaru dari LG nampaknya benar adanya, hal ini diungkapkan oleh Qualcomm bahwa LG sedang menyiapkan handphone quad core yang menggunakan prosesor Snapdragon S4 pro quad core.
Handphone ini dikabarkan akan mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S III, kabar tersebut bukan tanpa alasan karena handphone yang oleh LG diberi nama LG Optimus G LTE ini memiliki fitur yang bisa dibilang cukup setara dengan pesaingnya tersebut. Pada bagian layar, handphone ini dijejalli dengan layar IPS HD dengan resolusi 1280 x 720 pixels berukuran 4.7 inci. Layar ini juga dilengkapi dengan konsumsi power 70% lebih efisien dengan background putih. 

Selain itu LG Optimus G LTE juga dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad core 1.5GHz dengan GPU Andreno 320 dan juga RAM berkapasitas 2GB, handphone ini akan berjalan sangat baik dengan user interface UI LG Optimus versi 3.0. Untuk mengabadikan moment Optimus G LTE di sertai dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP, sehingga kita bisa dengan leluasa memotret ataupun merekam video tanpa khawatir kualitas yang buruk. 

LG Optimus G LTE mengandalkan Android Ice Cream Sandwich 4.0 sebagai sistem operasinya. Untuk harga jualnya sendiri, pihak LG belum mengumumkannya sampai saat ini, kita tunggu saja gadget yang satu ini semoga segera keluar untuk pasar Indonesia. #Ryan Maulana

Comments System

Disqus Shortname