Friday, June 8, 2012

Festival Komputer Indonesia dan Indonesia Cellular Show 2012, Pestanya Penggila Komputer


Para pengunjung sedang melihat-lihat stand FKI dan ICS
di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (8/6). Inspirasi/Ryan Maulana
Acara Festival Komputer Indonesia (FKI) dan Indonesia Cellular Show (ICS) 2012 telah memasuki hari ketiga, jumat (8/6), jumlah pengunjung yang telah datang pun sampai dengan hari kedua kemarin telah mencapai 41.036 orang. Acara yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat ini akan berlangsung selama 5 hari mulai dari 6 Juni sampai 10 Juni esok.

Menurut Dwi Putri Winahyu selaku IT Manager Division Dyandra Promosindo, jumlah perusahaan yang ikut berpartisipasi di ajang FKI dan ICS 2012 ini mencapai 275 perusahaan dalam area pameran seluas lebih dari 10.000m2, diantara ratusan perusahan tersebut terdapat produsen-produsen komputer dan handphone besar yang ikut berpartisipasi, antara lain Asus, Sony, Apple, Canon, Samsung, HP, HTC, dan Nokia. “Kami mengharapkan jumlah pangunjung pameran ini dapat mencapai angka 220ribu orang dan total transaksi 600 miliar rupiah selama lima hari penyelenggaraan di Jakarta,” ujar Wina.

Bagi kalian yang sedang mencari laptop baru atau ingin mengganti handphone terbaru mengunjungi acara ini adalah pilihan yang tepat, apalagi para produsen memberikan diskon yang cukup besar untuk produk-produknya selama acara ini berlangsung. Untuk harga tiket masuk FKI dan ICS 2012 para pengunjung yang ingin berkunjung tidak perlu khawatir, karena penyelenggara menyediakan tiket dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 5.000,- pada hari biasa dan Rp 15.000,- pada hari libur.

Untuk acara FKI (Festival Komputer Indonesia) 2012 sendiri tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, namun serentak digelar di lima kota yang lainnya. Pada tanggal 6 Juni sampai 10 Juni 2012 FKI serentak di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Sedangkan untuk Yogyakarta FKI diselenggarakan pada tanggal 9 Juni sampai 13 Juni.

Comments System

Disqus Shortname