Tuesday, July 17, 2012

BSI Teriak di Dunia Maya


Akhir-akhir ini civitas BSI dikejutkan dengan hadirnya website sosial media. BSIteriak.web.id sebuah sosial media yang dikhususkan untuk seluruh mahasiswa BSI.  Dalam pantauan majalahinspirasi.net, anggota yang terdaftar sampai saat ini 7/17/2012 sekitar 314 member, yang terdiri dari seluruh kampus BSI di Indonesia.

BSITeriak adalah sebuah Jejaring Interaksi Mahasiswa yang berkembang luas diseluruh pelosok Negeri ini, BSITeriak berkembang karena motivasi seorang pendiri yang ingin menggabungkan hasil sharing antara mahasiswa yang satu dan mahasiswa yang lain dan menjadi suatu bahasa yang berkembang secara positif.

BSITeriak Foundation didirikan oleh Suseno, awal mulanya bertujuan untuk sebuah wadah sharing tugas dikelas 12.1B.13.karena terasa lebih sempit pendiri menginginkan yang lebih luas dan dikembangkan hanya BSI Berlokasi di Bogor, pertama hanya memiliki 40 pengguna. dan sudah memakan Space Disk Usage 98Mb dengan Total kapasitas Hosting hanya 100Mb. 

Apabila anda sudah terdaftar di website tersebut, maka anda akan disuguhkan dengan berbagai menu. Seperti Musik, Pasar Jual Beli (PJB) ada juga Forum dan Jejak pendapat. Belum tahu kapan pertama kalinya muncul website yang kasat mata mirip dengan facebook ini. Tetapi respon cukup baik oleh seluruh mahasiswa BSI, memberikan peluang besar bagi BSIteriak.

Comments System

Disqus Shortname