Tuesday, November 5, 2013

Sepotong Hati yang Baru



Penulis                         : Tere Liye
Editor in Chief              : Teuku Chairul Wisal
Editor                           : Andriyati
Penerbit                       : Mahaka Publishing
Halaman                      : 206 Lembar

Buku karangan Tere Liye yang satu ini tidak kalah dengan buku-buku yang lain. Buku yang merupakan serial dari buku sebelumnya yaitu Berjuta Rasanya ini sangat akrab sekali dengan kisah hidup yang penuh perjuangan, serta barisan kata-kata yang tertulis membuat kita menjadi jatuh pada bayangan suasana yang ada buku ini berjudul “Sepotong Hati yang baru” buku ini mempunyai 8 cerita serta mempunyai setting tempat, kondisi dan latar belakang cerita yang berbeda. Potongan cerita yang ada dalam buku sepotong hati yang baru :
Tanpa adanya pengorbanan dan perjuangan tak akan ada yang namanya cinta. Tanpa adanya penyesalan dan pengkhianatan tak akan ada yang namanya sakit hati. Cinta bisa membuat hati melayang, cinta bisa menjadi pisau yang membuat hati kita teriris-iris, dan cinta bisa mengobati luka di hati yang luka.
Kisah-kisah dalam buku Sepotong Hati yang Baru akan membuka hati dan pikiran kita kepada indahnya mencintai dan dicintai serta persahabatan.
Sepotong Hati yang Baru karya Tere Liye adalah buku kedua dari serial Berjuta Rasanya. Cerita-cerita cinta romantis ala legenda hingga modern menjadi daya tarik buku laris ini.
Tidak hanya itu, kisah Sie-Sie, Amoi dari daerah Singkawang yang terpaksa menikah dengan Wong Lan, pria kaya asal negeri Taiwan. Lelaki itu tidak mencintai Sie-Sie sama sekali, malahan Sie-Sie hanya dijadikan alasan untuk mendapatkan harta warisan orangtuanya.
Jejaring sosial Facebook membuat masalah percintaan Putri jadi runyam! Gara-gara status di Facebook, Putri si anak kost senang bukan kepalang gara-gara statusnya di Facebook selalu di-like dan di-comment sama gebetannya. Udah makin lebay dan membuat teman kostnya, Nana, cemburu, eh…ternyata Putri Cuma ke-ge’er-an doang.
Temukan kisahnya dalam kumpulan buku Tere Liye, kita akan banyak dapatkan pelajaran hidup serta nilai-nilai sebuah kehidupan , Selamat Membaca. (A05)

Comments System

Disqus Shortname