Sunday, June 10, 2012

Eyejusters, Kacamata yang Bisa Menyesuaikan Minus dan Plus Kalian


Bagaimana jadinya jika para pengguna kacamata bertambah minus atau plusnya, tentunya harus membuat kacamata baru untuk menyesuaikannya. Bagi yang berkecukupan mungkin bisa membuatnya kembali tanpa kendala, namun bagaimana jika dana yang ada tidak mencukupi, pastinya menjadi beban tersendiri. Tapi, masalah tersebut mungkin dapat dipecahkan dengan alat yang satu ini. Eyejusters, sebuah kacamata canggih yang dapat kita atur range minus maupun plusnya sendiri sampai benar-benar bisa mellihat dengan nyaman dan jelas.

Cara kerja dari kacamata ini cukup sederhana, kita hanya tinggal memutar sebuah tombol yang mirip baut di bagian samping kacamata sampai kita benar-benar bisa melihat dengan jelas menggunakan Eyejusters ini. Kacamata ini memiliki cakupan range minus dan plus yang cukup besar, yakni range minus (-5 sampai 0) dan positif (0 sampai 4,5).

Kabar baik bagi kalian yang ingin memiliki kacamata ini, karena Eyejusters ini dibandrol dengan harga $39.95. Selain harga yang cukup terjangkau, kacamata ini juga bisa kalian gunakan selamanya karena jika minus atau plus kalian bertambah cukup putar baut sampai pandangan kita menjadi jelas jika melihat menggunakan kacamata ini. Berikut videonya. #Ryan Maulana

Comments System

Disqus Shortname