Monday, November 17, 2014

Opening Pekan Olahraga Daerah


Cikarang, Rabu-12-November-2014 Opening pekan olahraga yang dibuka di stadion mini Cikarang Utara-Bekasi Jawa Barat. Pekan olahraga yang diadakan dalam bulan-bulan ini dihadiri oleh atlet-atlet dari luar daerah pulau Jawa Barat dan khususnya dari daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Kegiatan tahunan ini menjadikan Jawa Barat terutama daerah Cikarang-Bekasi menjadi tuan rumah dari pelombaan antar daerah tahunan tersebut.

Perlombaan yang diselenggarakan pada tahun ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga Bupati Bekasi Ibu Neneng, bukan hanya itu saja artis-artis Nasional ibu kota pun turut memeriahkan semarak opening PORDA tahun ini seperti Zaskia Gotik, Noah, dan masih banyak yang lainnya. Acara opening tersebut juga disiarkan disalah satu stasion TV Nasional yaitu TVRI secara live. 

“Suatu kebanggaan bagi kami selaku masyarakat Cikarang- Bekasi bahwa Pekan Olahraga Daerah diselenggarakan dan dibuka di stadion mini Cikarang ‘’ Ujar seorang NarasumberSemoga saja untuk kedepannya Cikarang lebih sering diadakan event tahunan seperti ini untuk memperkenalkan kota Cikarang-Bekasi. (Vina)

Comments System

Disqus Shortname