Thursday, September 19, 2013

Stand UKM dan SEMA di BSI EXPO


MajalahInspirasi.net - Pada 07 sd 08 September 2013 BSI ( Bina Sarana Informatika) mengadakan SEMOT atau lebih dikenal dengan sebutan seminar motivasi untuk  mahasiswa baru yang bertempat di Istora Senayan.kegiatan yang berlangsung cukup mengesankan karena yang hadir di kegiatan tersebut tidak hanya mahasiswa baru melainkan banyak dari mahasiswa-mahasiswa senior dari berbagai macam jurusan beserta para pengurus organisasi kampus ikut memeriahkan kegiatan tersebut.kegiatan bertambah seru saat mahasiswa dari beberapa jurusan mengadakan games di standnya masing-masing sebagai daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian para mahasiswa baru untuk mengunjungi stand mereka.

Beberapa games diantaranya ialah games lempar bola, tendang bola dan yang lebih menarik adalah games lempar anak panah yang diadakan oleh mahasiswa jurusan BAHASA INGGRIS dari cabang Salemba 45, dimana yang berhasil melemparkan anak panahnya tepat di bulatan merah akan mendapatkan hadiah berupa uang Rp 50.000 dengan tiga kali kesempatan untuk melempar,dan hal tersebut cukup menarik para mahasiswa yang menghadiri acara tersebut, para mahasiswa berlomba-lomba untuk mengikuti games dan berharap mendapatkan keberuntungan untuk dapat mendapatkan hadiah,namun sayang belum ada satupun yang berhasil. 

“Sepertinya saya belum beruntung, lemparan saya tiga kali meleset semua, tapi saya cukup terhibur dengan mengikuti games ini karena menurut saya games ini sangat seru dan membawa senyuman, semoga di kesempatan lain kali lemparan saya bisa mengenai sasaran” begitulah ungkapan  Lukman  mahasiswa dari cabang BSI Cimone .

Stand jurusan Bahasa Inggrispun bertambah meriah saat pak Slamet selaku dosen dan pak Derry Williamdani Pudi III ikut mengikuti games tersebut, namun keduannyapun sama-sama tidak dapat menaklukan permainan tersebut. “Cukup seru, gagal atau beruntung sudah biasa karena ini hanyalah sebuah permainan” tanggap pak Derry Williamdani dengan senyuman. Tidak berapa lama kemudian akhirnya ada yang memenangkan games tersebut, ia adalah Septa anggota SEMA Cikampek “Saya kira hadiahnya sekedar bercanda dan saya rasa saya sedang beruntung” ucap Septa selaku the winner dalam games tersebut. “dan saya juga tidak menyangka kalau ada orang yang akan menjadi pemenang dalam permainan ini” sambung Ismiyati selaku ketua pelaksana.

Keseruan yang lain juga tidak kalah pada stand-stand yang berjumlah sekitar 50 stand yang terdiri dari stand milik UKM, SEMA, Himpunan Jurusan, dan Entrepreneur. 

Kegiatan  BSI EXPO ini Bpk. Derri Williamdani sebagai ketua pelaksana pada tahun ini pun cukup membawa kesan dan keceriaan tersendiri untuk para mahasiswa bahkan sangat seru karena adanya artis Petra sihombing beserta rekan-rekannya yang melakukan promosi filmnya pada kegiatan Seminar Motivasi tersebut. (A10)

Comments System

Disqus Shortname