Tuesday, August 27, 2013

Silaturahmi Sema dan UKM BSI Cengkareng

www.majalahinspirasi.net, Jakarta--Sema BSI Cengkareng menggelar acara halal bihalal yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (24/08) bertempat di masjid BSI Cengkareng. Tema yang diusung yaitu “Sucikan hati  Bersihkan diri dengan silaturahmi dihari yang fitri” acara ini bertujuan untuk saling mempererat silaturahmi antara anggota maupun dengan elemen kampus yang terdiri dari Senat, UKM, Lembaga, Alumni, Mahasiswa, CS dan lainnya.

“Acara ini juga menjadi salah satu proker senat namun beda dengan tahun lalu jika tahun lalu para anggota  silaturahmi mengunjungi kerumah-rumah para lembaga, serta alumni.” Ujar Elva ketua panitia sekaligus yang menjadi bendahara sema. Konsep kali ini lebih menyediakan tempat dengan susunan acara-acara yang sudah tersusun matang. Menghadirkan Seorang pembicara yaitu Ust. Nur Nazmi untuk memberikan untaian kata yang menyentuh hati dan dapat menjadi salah satu jalan untuk saling memaknai arti dari silaturahmi.

Perwakilan dari lembaga yaitu Pudir III Cengkareng  Nurhadi dan Wakil ketua cabang cengkareng yaitu Agus Dendi yang memberikan sambutan berupa ucapan mohon maaf karna meskipun idul fitri sudah lewat namun saling memaafkan harus tetap tersampaikan. Selain itu juga ramah tamah yang disampaikan oleh ketua senat BSI Cengkareng serta ucapan terimakasih dari ketua panitia untuk semua tamu undangan yang telah datang. Lantunan Ayat suci Al-quran yang mengalun pun membuat suasana semakin sejuk dan tenang. Serta salam-salaman dengan semua anggota yang datang keacara tersebut,

Diakhir acara juga memperkenalkan anggota senat baru angakatan 7 dengan ketuanya yaitu Tommy Triyanto dan Wakilnya Bayu Indrawan. Semoga acara-acara seperti ini dapat dilakukan dari tahun ke tahun karna bersilaturahmi dapat memanjangkan umur dan membuka pintu rizeki. Serta sema dapat melakukan program kerja yang lebih efektif  untuk kedepannya.Perlu diketahui bahwa UKM dan Sema di BSI cengkareng ialah, Sema cengkareng,Karate,Musik, dan Lembaga Pers Mahasiswa.
 (A5 dan A15)

Comments System

Disqus Shortname