Sunday, June 2, 2013

LPM BSI Luncurkan Buku 25 Tokoh Pendidikan

Jakarta-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Inspirasi BSI meluncurkan Buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan pada (01/05) di Istora Senayan Jakarta. Dalam Soft Lauching tersebut dihadiri  22 Media Cetak dan Elektronik diantaranya Kompas, TV One, Metro TV , Jak TV dan masih banyak lagi.

Buku ’25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan’ ini sepenuhnya merupakan buah karya para mahasiswa-mahasiswi BSI. Mereka melakukan wawancara dengan para tokoh ini dan membukukan pandangan para tokoh ini dalam sebuah buku.

“Saya bangga dengan para mahasiswa-mahasiswi BSI yang terlibat dalam pembuatan buku ini. Mereka begitu gigih. Mereka mengerjakan semua buku ini sendiri, mulai dari perencanaan, mencari tokoh-tokoh  untuk diwawancarai, desain, layout sampai dengan menerbitkannya. Salut untuk kerja keras mereka,” lanjut Ir. Naba Aji Notoseputro Direktur BSI.

Buku ini berisi  tokoh-tokoh bangsa yang memberikan pandangan dan pendapat serta masukan bagi pendidikan di Indonesia agar pendidikan di negeri ini lebih baik.. Tokoh-tokoh tersebut diantaranya Prof. Dr Amien Rais, Dr. A M Fatwa, Dr. Abdullah Hehamahua, Dr. Marzuki Alie, Prof. Emil Salim, Prof. Mansur Ramli, Letjen ( Purn ) Sutiyoso serta Tokoh - Tokoh bangsa lainnya..(A022)

Comments System

Disqus Shortname