Thursday, May 9, 2013

Duh! IKBM Milik Mahasiswa atau Kader PKS di BSI ?

Jakarta--09/05 Prahara yang menyangkut Partai Keadilan Sejahtera baru-baru ini ramai di pertontonkan di media massa baik cetak,visual maupun online. Tak terkecuali di group IKBM BSI 2011/2012, tempat ini kerab menjadi share berbagai macam informasi. 

Yang mempostingnya pun bukan hanya mahasiswa aktif di BSI melainkan banyak alumni-alumni yang sengaja memposting di group yang tak bertuan ini. 

Sedang ribut masalah Ujian Online dikampus ini justru membagikan informasi tentang masalah PKS saat ini. Contoh saja salah satu akun tersebut dengan username Partai Keadilan Sejahtera membagikan informasi terbaru perkara PKS.

Memang sah-sah saja untuk memposting hal tersebut. Namun kita ketahui bahwa ranah Mahasiswa adalah Independen tidak tergantung oleh berbagai macam kepentingan termasuk parpol. Jadi ini group milik Mahasiswa BSI atau Kader PKS di BSI?

Sampai saat ini masih banyak akun-akun alumni berkeliaran di group untuk mempropoganda kepentingannya masing-masing. Entah apa yang ia inginkan yang jelas sebuah kewajiban bagi kita mahasiswa untuk memangkas hal-hal tersebut. Terlebih Dewan Syuro Badaris untuk menjembatani alumni-alumni yang secara liar memposting yang tidak semestinya di bagikan.


Comments System

Disqus Shortname