Saturday, May 18, 2013

Direktur BSI Sambut Buku Karya LPM

Jakarta-- Setelah Menteri Pendidikan akan memberikan sambutannya dalam karya LPM buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan, kini giliran Direktur BSI Aji Naba Notoseputro menyempatkan waktu menerima LPM BSI untuk serah terima karya LPM diwakili ketua LPM BSI bertempat gedung BSI 17/05 BSI Cawang A. Pada penyerahan buku tersebut, Direktur BSI sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan LPM karena telah menghasilkan karya terbaiknya.

Ia juga menjelaskan bahwa pada 1 Juni bertepatan dengan wisuda BSI, akan dilauchingkan buku tersebut bahkan ia menambahkan, mengundang media nasional baik cetak dan elektronik memaparkan buku 25 Tokoh Indonesia Bicara Pendidikan.
 
Sedangkan dalam diskusi lain, Aji Naba menyatakan bahwa "saat ini mahasiswa BSI harusnya bukan lagi ngomongin masalah internal saja, atau bukan hanya mngkritisi saja tetapi harus menghasilkan karya" tegasnya.
Kedepan ia juga berharap kepada LPM Inspirasi BSI untuk menerbitkan bukunya dalam bentuk profesional untuk disebar luaskan ke toko-toko buku. diseluruh Indonesia. (A002)

Comments System

Disqus Shortname