Wednesday, October 10, 2012

Menara Jam Big Ben Akan Ganti Nama


Menara Jam Big Ben akan berubah nama menjadi Menara Elizabeth. Penggantian nama yang menjadi Tengara Bagi Kerajaan Inggris ini di lakukkan sebagai penggakuan atas jasa - jasa Ratu Elizabeth Diamond Jubilee.

Inggris : Menara Jam Big Ben yang menjadi tengara atau Simbol Kerajaan Inggris dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Inggris akan berubah nama menjadi Menara Elizabeth. Menara yang selesai di dirikan pada tahun 1859 ini berdampingan dengan gedung parlemen Inggris. Penggantian Nama menjadi Menara Elizabeth menandai ke-enam Puluh tahun Ratu Elizabeth atas takhtanya sebagai ratu kerajaan Inggris, kata seorang pejabat anggota parlemen Selasa. 26 Juni, 2012.- gulfnews
Pengumumman penggatian nama Menara Jam Big Ben menjadi Menara Elizabeth sendiri di umumkan empat hari setelah Perayaan ulang Tahun yang ke delapan puluh enam Ratu Elizabeth Oleh Kerjaan Inggris.

Komisi ‘The House of Commons’(DPR) kerajaan Inggris menyambut usulan untuk mengubah nama Menara jam Big Ben menjadi Menara Elizabeth sebagai pengakuan terhadap kepemimpinan Ratu Diamond Jubilee dan akan mengatur keputusan ini akan dilaksanakan dengan cara yang sesuai pada waktunya," kata Juru bicara anggota dewan.seperti yang dilangsir .- gulfnews
Ornamen, Menara yang bergenre neo-Gothic sembilan puluh enam meter tingginya itu memiliki empat clockfaces yang bersepuh emas dan selesai di bangun pada tahun 1859. Pengambilan nama Menara Big Ben sendiri di ambil dari lonceng Raksasa yang terdapat di dalamnya. Yang sangat terkenal bunyi loncengnya hingga terdengar di seluruh kawasan London.
"Saya pikir itu merupakan penghargaan yang cocok untuk Ratu dan layanan ia telah diberikan kepada negara kita dalam tahun Yobel," kata perdana mentri David Cameroon.

(Krs)

Comments System

Disqus Shortname