Friday, July 6, 2012

Belajar Cinta


Oleh : An-Nahl Khosyatillah
Aku belajar untuk mengenalmu
Aku belajar untuk memahamimu
Aku belajar untuk mencintaimu
Aku belajar untuk tunduk dan takluk denganmu

Cukup kau ketahui hatiku bahkan menolak itu
Cukup kau ketahui jiwaku bahkan tak inginkan itu
Cukup kau ketahui hasratku bahkan tak berharap untuk cintaimu

Jika bukan karena agamamu
Jika bukan karena Allah yang telah memilihmu
Jika bukan karena kebaikan yang kau miliki
Jika bukan karena surga yang ku ingini

Sayang, aku menyayangimu dengan jiwa dan seluruh hatiku untuk-Nya
Cinta, aku mencintaimu untuk menggapai cinta dan ridho-Nya

Diridhomu ada ridho-Nya
Begitu kini yang kuyakini dari pelajaran selama ini
Diridhomu kini ada surga-Nya
Begitu kini yang menguatkan azzamku untuk hidup mendampingimu

Kini ketika kau ridho kan aku sebagai bagian dari keputusan-Nya
Kini ketika kita sama-sama berserah akan kebahagian dari jalan cinta-Nya
Ada sosok yang dihadirkan ditengah-tengah cerita kita
Sosok indah yang begitu juga mempesona
Sosok yang tak pernah terpikirkan kemudian menyapa
Sosok yang ada dan langsung mengisi relung jiwa

Ringkih kini semakin tak berdaya
Cemburu mengoyak rasa hati
Egois, akan sesuatu yang tak ingin dibagi

Kini kembali aku belajar untuk tidak hanya cintaimu
Kini kembali aku belajar untuk tidak hanya sayangimu
Kini kembali aku belajar untuk tidak hanya inginkanmu
Kini kembali aku belajar mengikhlaskanmu

Sayang, aku menyayangimu setulus jiwa dan harapku untuk menuju-Nya
Cinta, aku mencintaimu hanya untuk dapatkan ridho-Nya

Jika skenario indah ini yang telah terlukiskan untuk kucapaikan cinta-Nya
Meski sedikit perih, Meski sedikit terluka, Meski sedikit tak berdaya
Belajar untuk menerima yang kedua

Semogha Allah senantiasa menghimpun segala yang berserakan dalam naungan cinta-Nya

Comments System

Disqus Shortname