Saturday, July 28, 2012

Arabian Night Foodfest Morocco, Alternatif Pilihan Tempat Berbuka Puasa


Sebuah festival kuliner yang bertajuk Arabian Night Foodfest Morocco mulai dibuka hari ini (27/7), acara yang berlangsung mulai dari tanggal 27 Juli - 12 Agustus 2012 ini diselenggarakan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta tepatnya di La Piazza, Jakarta Utara.


Sesuai dengan temanya, festival kuliner yang kental dengan nuansa timur tengah ini menyajikan hidangan - hidangan asal timur tengah seperti kebab, domba bakar afrika, aneka kurma dan juga nasi kebuli. Tidak hanya itu selain hidangan timur tengah juga terdapat hidangan asli Indonesia yang disajikan dalam festival ini diantaranya soto betawi, nasi bakar, nasi pepes maupun es duren yang pasti memanjakan kita semua.

Terdapat hal menarik dari festival ini, dimana kita harus menukarkan terlebih dahulu uang yang kita miliki dengan uang mainan yang berfungsi sebagai alat pembayaran selama festival kuliner ini berlangsung. Uang mainan yang terdiri dari pecahan 1.000, 5.000 dan 20.000 itu selanjutnya dapat kita belikan makanan ataupun minuman di tenda-tenda yang terdapat di dalam area festival kuliner.

Selain beragamnya pilihan kuliner yang disajikan, di festival ini juga terdapat beberapa stand yang tidak menjual makanan ataupun minuman tetapi menjual aksesoris wanita ataupun hijab, stand yang menyewakan shisha, stand ramalan tarot, dan juga stand photobooth yang bernuansa timur tengah. Masih bingung memilih tempat untuk berbuka bersama diluar, mungkin festival kuliner Arabian Night Foodfest Morocco bisa menjadi salah satu pilihannya. #Ryan Maulana


Comments System

Disqus Shortname