Friday, April 10, 2015

Direktur BSI Minta Badaris Tanpa Kaki Tangan Partai Politik

Oleh Muhammad Firdaus Pengurus Badaris :

Disela-sela kunjungan Direktur BSI (bina sarana informatika) Senin 6 april 2015,  LDK Badaris berbuka puasa sunnah bersama dan juga
bersilaturahim dengan  direktur BSI.

Ditengah-tengah kesibukannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan badaris ini sangat baik dan menginspirasi, serta jadikan UKM Badaris ini murni sebagai kegiatan mahasiswa , jangan sampai UKM Badaris ini dijadikan sebagai kaki tangan partai politik.

"Bagaikan pion dalam permainan catur jika terjerumus dalam perpolitikan praktis", tutur kekhawatiran beliau terhadap mahasiswa jikalau terlalu fanatik dalam politik praktis.

"Badaris is Badaris" kata Ir. Naba Aji Notosaputro menyambungnya yang di setujui dengan anggukan para mahasiswa ADK (Aktivis Dakwah Kampus) Badaris Bsi.

Beliau juga mendukung UKM Badaris untuk bisa berperan di berbagai eleman atau UKM yang ada di BSI, agar terlahir pemimpin pemimpin yang berkualitas namun juga shalih dan shalihah, Tutup beliau dalam perbincangan singkat dengan UKM Badaris sebakda menunaikan sholat magrib berjamaah di masjid Alfath BSI BSD. (Inspirasi)

Comments System

Disqus Shortname