Monday, March 30, 2015

Delegasi BEM 2015-2016



Ini adalah kali pertama yang di lakukan oleh BEM BSI untuk delegasi pada tanggal 18 Februari 2015 di sekretariat BEM BSI di BSI kramba 18 (seberang st. senen) pada pukul 10.00 – 20.00. Dengan mengumpulkan beberapa elemen untuk menghadiri acara delegasi ini yang setiap elemen mempunyai perwakilan max 5 orang untuk pendelegasian ini. Dari pendelegasian ini ada yang antusias dan ada juga yang apatis dari beberapa elemen, untuk elemen-elemen itu Presma tidak ingin memberitahu berapa elemen yang antusias dan yang apatis,

 “Saya akan merahasiakan, saya akan buta dan tuli dengan egoisme elemen-elemen, karena saya yakin IKBM akan benar-benar bisa kompak dan solid” ujar Hamdan Thoif (Presma BSI) saat di hubungi melalui pesan singkatnya.BEM sendiri mempunyai agenda-agenda yang akan melibatkan elemen-elemen untuk bergabung dan menjadi satu untuk menjalankan agenda mereka, agenda akan mereka bagikan setelah Raker (Rapat Kerja) BEM 2015 pada awal maret. 

Dengan harapan totalitas dari semua elemen mereka yakin agenda yang mereka jalankan akan berjalan lancar dengan sering di adakan agenda bersama.Untuk kedepanya BEM akan mengoptimalkan  fungsi sebagai wadah aspirasi mahasiswa. (Afif)

Comments System

Disqus Shortname