Tuesday, September 30, 2014

BSI Turut Mensukseskan Job Fair Mega Career Expo 2014

Untuk Keempat kalinya Garuda Organizer selaku Penyelenggara Mega Career Expo mempercayakan BSI sebagai partnership dalam pelaksanaan kegiatan bursa kerja tersebut, sebanyak 60 mahasiswa BSI dilibatkan dalam kepanitiaannya. kali ini  di Gedung Istora Senayan Jakarta pada tanggal 23-24 September 2014 diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan nasional dan multinasional, Selaku Penyelenggara, Garuda Organizer pun tak hanya menyajikan stand-stand perusahaan dari berbagai latar belakang bidang, Namun panitia pun seakan tak henti meramaikan Career Expo tahun ini dengan agenda Talkshow Career yang menjadi pilihan dalam rangka ikut partisipasi membekali para Job Seeker yang hadir.

Dengan Tema “Mengungkap Rahasia Sukses Seleksi Kerja“, Heri Kuswara sebagai Kepala Pusat Pengembangan Karir BSI (BSI Career Center) didaulat sebagai nara sumber yang sangat kooperatif dan antusias membawakan materi yang disampaikan.

Diawali dengan prolog yang cukup singkat, padat dan terarah memancing rasa penasaran dari para Job Seekers yang hadir untuk melontarkan berbagai macam pertanyaan seputar kiat sukses seleksi kerja.  Di penghujung acara, heri kuswara memberikan kenang-kenangan berupa dua buah buku hasil karyanya yaitu “Be Young Success Detik Ini“ dan “Ngapain Kuliah Kalo Ga Bisa Sukses” kepada Job Seeker yang telah melontarkan pertanyaannya.

Bina Sarana Informatika (BSI)pun  mendirikan Stand peluang karir guna berpartisipasi dalam membantu program pemerintah mengurangi angka pengangguran di Indonesia. dengan berbagai peluang karir yang BSI tawarkan antrian job seekers cukup panjang dan banyak sehingga tiga petugas dari BSI (RDLB dan BCC) kerepotan dalam melayaninya. Adapun peluang karir yang ditawarkan BSI adalah sebagai Dosen Luar Biasa, Manager Trainee, Staff Akademik, Staff Administrasi, dll. Semoga dengan adanya event seperti ini dapat memberikan solusi pekerjaan/karir kepada banyak anak bangsa, dan juga dapat menambah pengalaman serta motivasi kita dalam meraih cita-cita karir yang lebih baik. *Bidang Media BSI Career Center

Comments System

Disqus Shortname