Sunday, March 23, 2014

Need For Speed Movie

Majalahinspirasi.net- Need For Speed merupakan film bergenre action yang rilis untuk pertama kali di daratan Britania Raya (13/03), diproduksi oleh DreamWork Picture. Film yang disutradarai Scoot Waugh merupakan adaptasi dari serial video game popular 'Need for Speed' oleh Electronic Arts (EA)
Film yang berdurasi 130 menit ini menceritakan seorang mantan pembalap Tobby Marshall yang diperankan oleh Aaron Paul. Yang memiliki bengkel garasi bersama teman- temannya Benny (Scott Mescudi), Joe Peck (Ramon Roriguez), Finn (Rami Malek), dan Petee (Harrison Gilbertson) di New York bagian utara. Untuk memenuhi kebutuhan toby bersama krunya kerap ikut serta dalam balapan jalanan.

Satu waktu Dino Brewster (Dominic Cooper) yang merupakan saingan Toby dimasa lalu, mengunjungi dan meminta Toby beserta krunya menyelesaikan proyek Shalby Mustang mobil terakhir yang dibuat Carroll Shelby sebelum kematiannya. Dengan imbalan 25% dari harga jual yang akan dilelang pada sebuah pesta.
Julia, wanita Beraksen Inggris ini memberikan penawaran sebesar 3 juta USD jika mobil dapat melaju melebihi 230 mph. Hinga keesokan hari Mustang yang dikendarai okeh toby melaju dengan kecepatan 234 mph. Dan sepakat 2,7 juta USD harga Mustang yang harus Julia bayar.
Tidak cukup sampai disitu, Dino menantang Toby bersama petee untuk balapan dengan imbalan 75% hasil penjualan mustang akan diberikan krpada toby jika ia memenangkannya. Jika kalah toby harus menyerahkan 25% yang telah menjadi miliknya. Namun dalam balapan itu Petee mengalami kecelakaan dan meninggal. Mengharuskan Toby menghabiskan harinya dalam tahanan lantaran dituduh melakukan pembunuhan yang disengaja.

Setelah 2 tahun, Toby bebas bersyarat dan bertekad untuk membalas kematian Petee. Dengan perantara Julia, Toby dapat meminjam Mustang untuk mengikuti De Leon kompetisi balap yang dimiliki oleh DJ Lokal Monarach yang juga diikuti Dino.
Dino dengan segala kekuasaannya menciba menghalangi Toby untuk mengikuti kompetisi tersebut. Tekad toby tidak pernah surut sampai ia membuktikan kebenaran kematian Petee serta memengkan De Lion.
Aksi saling kejar mobil- mobil ternama dunia dengan kecepatan tinggi serta detail view yang menawan mampu memacu adrenalin yang menyaksikannya.*Nida Dewi

Comments System

Disqus Shortname