Tuesday, March 11, 2014

Pameran Fotografi Mulai Diminati


Pengunjung pameran tengah menikmati foto-foto yang dipajang pada acara  “focus jakarta photo   & digital imaging expo 2014 di Jakarta Convention Center(JCC)”

Pameran foto adalah ajang untuk memperlihatkan hasil karya para Fotografer kepada khalayak, akan tetapi tidak semua fotografer bisa menunjukan hasil karyanya. Karna setiap hasil potret memiliki bobot sehingga bisa atau tidak sebuah karya foto dapat di pamerkan.  Biasanya hanya foto-foto terpilihan lah yang akan dipamerkan, foto-foto inspiratif misalnya yang memberikan nilai dalam potret lukisan yang menjadikan keindahan kepada setiap orang yang melihatnya.

     Menghadiri pameran foto bisa memberikan hiburan yang mempunyai rasa khas tersendiri, memang sebuah foto hanya terdiri dari satu frame tapi sebuah foto yang inspiratif akan mengajak orang untuk berkomunikasi.  Berkomunikasi dengan foto? Why Not, walaupun foto tersebut tidak bersuara namun sebenarnya foto tersebut selalu berbicara tentangnya gambar yang ditampilkan olehnya,  memberikan informasi, mengajak setiap orang yang melihat untuk berkomunikasi.

Bukti sebuah foto bisa berkomunikasi sering terlihat pada acara Event Fotography, dimana foto mampu menarik orang untuk berlama-lama berdiri saling berhadapan. Bagi para fotografer juga sangat bagus jika dapat mengadiri dan menikmati pameran foto, karena dari melihat foto-foto pilihan tersebut seorang fotografer akan secara otomatis imajinya akan terasah dan mendapat inspirasi atau tergambar tentang mengahasilkan sebuah foto yang yang bagus lagi.

     Sama halnya pameran Focus Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2014 yang diadakan di Jakarta convention center(JCC),  berlangsung dari tanggal 5-9 maret 2014. Kita bisa kunjungi dengan harga yang ekonomis cukup membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 dan sabtu-minggu sebesar Rp15.000 dibuka hari i senin-jumat. Selain acara ini juga ada mega bazar yang beraneka ragam. Untuk kita yang bosan menghabiskan waktu dirumah menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan dengan berkunjung ke pameran-pemeran seperti ini cukup mengasyikan. (7131)
 

Comments System

Disqus Shortname