Thursday, October 31, 2013

Farid Salman : Masa Mau Dipecat, Padahal Kinerja Saya Baik

Malang betul nasib pengurus BEM yang satu ini, sudah berkinerja baik justru terdengar isu akan dipecat. Farid Salman Mekominfo BEM BSI sempat kaget ketika tim inspirasi menghubunginya via sms perihal masalah tersebut. "Ah masa sih saya mau di pecat ? Padahal kinerja saya baik-baik saja" tutur Farid lewat pesan singkat. Ditanya soal hubungannya dengan pengurus BEM lainnya, ia hanya memberikan komentar " ia ada sesuatu disini" tambahnya pada 26/06 malam.. Namun entah apa yang dimaksud "Sesuatu" menurut Salman.

Sedangkan berbeda dengan pernyataan menterinya, ketua BEM BSI Ogi  seolah menutupi kejadian tersebut, saat ditanya pria kelahiran sumatera ini mengatakan "tidak ada apa-apa, baik-baik saja, biasalah kalau ada sedikit miskom" dalam pesan singkat yang kami terima.

Berita ini juga menuai reaksi bagi elemen IKBM contohnya tanggapan ketua SEMA Cengkareng Tommy Triyanto " kalo ditanya konflik BEM kurang paham" katanya "Soalnya jujur BEM sekarang masih tertutup dengan seluruh kawan ormawa" tambahnya . Tetapi waktu itu pernah menemukan missed antar intern BEM sendiri. contoh MENDAGRI yang suka buat keputusan tanpa BPH BEM" cetusnya dalam pesan singkat yang kami terima. Tommy juga memberikan saran untuk rekan-rekan BEM jangan pernah ada lagi missed karena yang itu justru membuat perpecahan. [E77]

Comments System

Disqus Shortname