Saturday, October 26, 2013

BEM BSI Retak, Farid Salman Dipecat ?

Kabar miring menimpa BEM BSI 2013 yang dikomandai Mulyo Ogiyanto  Presiden Mahasiswa BSI yang berasal dari UKM Badaris. Jarang hadir dan meliput kegiatan BEM Farid Salman Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bina Sarana Informatika (BSI) telah dipecat ?.

Namun kabar yang kami terima dari berbagai pihak yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan, soal keretakan hubungan didalam tubuh BEM ini sudah cukup lama.

Dari pihak presiden mahasiswa Ogi biasa disapa sudah mencoba memanggil Farid Salman untuk bertemu namun ia enggan memenuhi panggilan tersebut. Menurut kabar yang kami terima dari salah satu pengurus Badaris yang tidak ingin disebutkan namanya pula dari pihak Farid Salman merasa tidak dihargai di dalam tubuh organisasi BEM BSI .

Sampai saat ini tim Inspirasi masih mencari informasi jelas terkait perkara yang terjadi. Sangat disayangkan memang bila kejadian ini benar-benar terjadi, BEM sebagai struktur tertinggi di IKBM dan mengayomi seluruh mahasiswa BSI justru terjadi keretakan antar pengurusnya. Diketahui pula Farid Salman adalah perwakilan UKM Badaris Cabang Fatmawati yang dicabut untuk menjadi pengurus BEM dan menjabat sebagai Menkominfo 2013 karirnya di BEM BSI cukup gemilang  dibandingkan pengurus lainnya gebrakan-gebrakan sering ia buat seperti membuat video profile BEM dan ditayangkan di youtube serta membuat blog khusus departemennya http://menkominfobembsi.blogspot.com/. [E77]

Comments System

Disqus Shortname