Tuesday, May 21, 2013

Parade Musik dan Bazar Sema Fatmawati


Bazar Enterprenur yang diadakan oleh senat fatmawati ini diselenggarakan pada hari senin,20/05  di kampus BSI fatmawati. Bazar sekaligus parade musik yang bertajuk Exhibition musik 2013 ini bertujuan untuk membantu tugas mahasiswa dalam ketatawirausahaan. Acara berlangsung dari pukul 11.00 -21.00 WIB sangat diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan ramai .

Selain tujuan diatas acara ini juga merupakan salah satu program kerja yang dilakukan senat fatmawati ditahun 2013 ini. “Ternyata 20 mei ini merupakan hari kebangkitan nasional, sekalian kita merayakannya” Ujar Christina Yolita (Ketua Senat).

Bazar Enterpreneur ini hanya membuka 10 stand para peserta cukup membayar Rp. 30.000; Untuk mendirikan 1 stand yang dapat digunakan sebagai bentuk praktek kecil mengenai kewirausahaan. Stand yang ada diantaranya Baju, Accessoris, Kue2, Kosmetik, dan beberapa stand yang lain. Yang diharapakan dapat menarik minat para mahasiswa-mahasiswi sekaligus dapat belajar mengenai enterprenur ini.

Suasana begitu meriah dengan para pengunjung, selain itu juga terdapat hiburan berupa penampilan 10 band mahasiswa BSI, dancer dan guestar “ The Blow” serta dengan disupport oleh UKM Musik. Event tahunan yang semoga bisa berlangsung dengan baik untuk tahun-tahun berikutnya.  (A07 danA20)

Comments System

Disqus Shortname