Wednesday, May 30, 2012

MIB 3 : Back In Time


Jenis Film        : Action, Sains Fiction
Produser         : Walker F.Parkes, Laurie Macdonal
Sutradara        : Barry Sonnenfeld
Produksi         : Sony Pictures
Durasi             : 106 Menit

Bagi para penggemar film sains fiksi pasti tak asing jika mendengar film MIB (Men In Black). Sebuah film yang bercerita tentang sebuah dinas rahasia pemerintah AS yang bertugas melindungi bumi dari para alien. Film MIB sendiri saat ini telah memasuki sequel yang ketiga yakni MIB 3: Back In Time, yang baru kembali di rilis ke bioskop pada akhir bulan Mei 2012 ini, setelah lama vakum selama 10 tahun sejak MIB 2 dirilis pada tahun 2002 lalu.

Film MIB 3 kali ini masih menceritakan tentang 2 orang agen MIB yakni Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang bermula dari kaburnya seorang tahanan alien yang bernama Boris The Animal, dia melarikan diri dari penjara alien yang berada di bulan. Tujuannya melarikan diri adalah untuk membalas dendam kepada Agent K yang telah memenjarakannya selama 40 tahun dan juga telah menghilangkan sebelah lengannya. Namun, balas dendam yang dilakukan Boris tidak biasa, dia kembali ke tahun 1969 untuk membunuh Agent K yang masih muda (John Brolin) sehingga Agent K yang ada pada tahun 2012 juga ikut hilang. Agent J yang awalnya mengira hilangnya Agent K pada tahun 2012 hanya sebuah lelucon pun terkejut, karena mengetahui bahwa Agent K sebenarnya telah meninggal 40 tahun yang lalu.

Agent J pun kembali ke masa lalu dengan mesin waktu untuk menyelamatkan Agent K sebelum dia dibunuh oleh Boris. Namun kenyataannya dia tidak hanya kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan rekan kerjanya saja, tapi masa lalu Agent K dan juga masa lalu dirinya ikut terkuak di masa lalu itu. #Ryan Maulana

Comments System

Disqus Shortname