Monday, June 8, 2015

Mengukir Prestasi Melalui Taekwondo Competition Jaguar Cup 2 Indonesia


 

Berbagai cara dapat dilakukan guna mengukir prestasi dan mengharumkan nama institusi khusunya BSI. Seperti yang telah ditorehkan oleh UKM Taekwondo BSI yang pada Minggu (12/4) lalu telah berhasil menyumbangkan prestasi pada “Taekwondo Competition Jaguar Cup II 2015” yang berlangsung di GOR Ciracas Jakarta Timur. Pada kesempatan itu atlet-atlet taekwondo BSI berhasil memperoleh mendali perak dan perunggu. Pada kejuaran tersebut UKM Taekwondo BSI menurunkan tiga atletnya untuk kategori Senior Kyeorugi.


Ketiga atlet tersebut antara lain M. Dandi Ariansyah untuk kelas 68 kg, Andika Eka Putra untuk kelas 55 kg, dan Rahmat Putra Nugraha untuk kelas 59 kg. Selama pertandingan atlet-atlet BSI berhasil mengalahkan lawan-lawannya, seperti Dandi Ariansyah yang memperoleh point 7-0 atas lawannya dan berhak atas medali perak, Putra Nugraha bertanding memperoleh point 8-7 pada pertandingan pertama dan memperoleh point 15-8 pada pertandingan kedua sekaligus mempersembahkan medali perak. Dan, terakhir Andika Eka Putra yang mendapatkan poin 7-4 dan berhasil membawa pulang medali perunggu.



Sebuah prestasi yang patut dibanggakan dan menjadi contoh bagi seluruh civitas akademika BSI untuk terus berkarya dan mampu menunjukkan eksistensinya dalam setiang ajang baik nasional maupun internasional. (PRN)

Comments System

Disqus Shortname