Wednesday, May 27, 2015

SEMA BSI Cikampek Gelar Pensi dan Baksos

(SEMA) BSI Cikampek sebagai wadah organisasi mahasiswa yang menggelar kegiatan pentas seni bertajuk “Harmonisnya Kebersamaan Melalui Seni” pada Rabu (13/05) di halaman BSI Cikampek.  Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Pekan Olahraga Mahasiswa yang telah dilaksanakan.

Kegiatan tersebut diisi dengan menampilkan bakat-bakat seni yang ditunjukkan oleh mahasiswa/i BSI Cikampek di antaranya penampilan grup band, dance dan StandUp Comedy. Dikatakan oleh Deni Gunawan yang juga Ketua Umum SEMA BSI Cikampek bahwa acara ini bertujuan untuk menyalurkan serta menumbuhkan minat dan bakat mahasiswa/i BSI Cikampek di bidang seni dan olahraga.

Selain Pentas Seni, SEMA BSI Cikampek juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Karawang, sebagai perwujudan salah satu Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Masyarakat. Alhamdulillah. Pada kegiatan tersebut terkumpul 45 kantong darah hasil dari pendonor yang langsung disumbangkan melalui PMI Kabupaten Karawang. Selain itu, terdapat pula acara bazaar dari mahasiswa/i entrepreneur kampus BSI Cikampek yang ikut menambah meriah suasana.

Harapan ke depan dari kegiatan yang dilakukan oleh SEMA BSI Cikampek yaitu mampu meningkatkan dan mengembangkan  kualitas serta inovasi mahasiswa BSI dalam berbagai aspek. Dalam kesempatan tersebut, tak lupa perwakilan dari BSI menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggarannya kegiatan tersebut juga kepada pihak PMI Kabupaten Karawang atas kerjasama yang diberikan dan berharap kiranya kegiatan tersebut dapat dilaksanakan kembali di waktu yang akan datang. (AGO/Inspirasi)

Comments System

Disqus Shortname