Friday, October 31, 2014

Coaching Organisasi Molor Satu Jam

Bertempat di aula BSI Jatiwaringin (29/10) coaching organisasi mahasiswa (Ormawa) 2014/2015 dilaksanakan yang dihadiri oleh 18 elemen senat mahasiswa (Sema) dan 14 elemen unit kegiatan mahasiswa (Ukm).

Dalam sambutannya Syamsul Bahri selaku Pudir III bidang kemahasiswaan mengaku acara ini diadakan dengan tujuan agar seluruh elemen memahami peraturan kemahasiswaan yang ada di BSI serta memberikan pembekalan keorganisasian karena diantaranya telah banyak elemen ormawa yang berganti kepengurusan.

Acara ini molor satu jam dari waktu yang telah dijadwalkan yaitu pukul 09.00.

Djokolono pembicara sesi pertama menyebutkan untuk keberlangsungan suatu organsasi diperlukan keperpercayaan, tanggung jawab dan komitmen.

Bapak enam anak itu pun menambahkan hal yang mempengaruhi keberlangsungan suatu organisasi adalah kerja sama dari seluruh bagian organisasi yang ada. Sehingga mengetahui dan memahami peran serta fungsi setiap bagian organisasi pun adalah hal penting yang harus dimiliki oleh setiap individu.

"Tubuh, waktu, ruangan, fasilitas adalah sumber daya yang harus kita pakai untuk mencapai tujuan organisasi" tutupnya. (NSD)

Comments System

Disqus Shortname