Saturday, September 20, 2014

Job Fair Kemenakertrans 2014 Stand BSI di kunjungi Ribuan Jobseeker

Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI bekerjasama dengan beberapa institusi diantaranya JI Expo sebagai EO penyelenggara dan BSI sebagai Kampus/perguruan tinggi yang turut mempublikasikan kegiatan, mengadakan event yang sangat besar di Hall B JIExpo Kemayoran yaitu Job Fair 2014 (Pameran Bursa Kerja ke 12). Event ini diadakan selama dua hari tepatnya tanggal 05-06 September 2014 mulai pukul 08.00-16.00.

Job Fair yang dibuka langsung oleh Menteri Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI yaitu Drs. Muhaimin Iskandar, MSi diikuti oleh lebih dari 10 ribu job seeker dan lebih dari 400 perusahaan berlangsung sangat meriah terlebih banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia baik dalam bentuk seminar, talkshow ataupun fasilitas yang disedikan setiap stand perusahaan. BSI sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi di Indonesia yang menjadi Partnership/mitra kerjasama dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI dan Jakarta International Expo terutama dalam hal sosialisasi dan publikasi terbilang berhasil menginformasikan kegiatan Job Expo ini terutama kepada mahasiswa dan lulusan BSI. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung dari kalangan mahasiswa dan lulusan BSI.
Yang menarik selain Job Fair.

Dalam seminar dan Talkshow Panitia juga mengundang para pengusaha sukses untuk memberikan inspirasi sukses bekerja dan sukses berwirausaha diantaranya Rahmat Gobel (Presiden Komisaris PT Panasonic Gobel/KADIN), Sofyan Wanandi (Ketua Umum APINDO), dan Suryopratomo (Direktur Pemberitaan Metro TV/Industri Media).

Selain menjadi Partnership, Bina Sarana Informatika (BSI) juga mendirikan Stand peluang karir guna berpartisipasi dalam membantu program pemerintah mengurangi angka pengangguran di Indonesia. adapun peluang karir yang ditawarkan di BSI adalah sebagai Dosen Luar Biasa, Manager Trainee, Staff Akademik, Staff Administrasi, dan lainnya.

Semoga dengan  kerjasama yang dilakukan oleh BSI, Kemenakertrans dan  JIExpo ini  dapat memberikan manfaat yang besar bagi masa depan karir generasi muda bangsa ini. *BCC News
Sekilas Dokumentasi Kegiatan

Comments System

Disqus Shortname