Wednesday, January 22, 2014

BSI Cengkareng Peduli Banjir

Cengkareng, (21/14)  Beberapa bantuan yang sudah terkumpul di kampus BSI Cengkareng


INSPIRASI-Hujan deras yang terjadi di Jakarta akhir-akhir ini membuat sejumlah wilayah di Jakarta tergenang banjir.Beberapa warga dihimbau untuk  segera mengungsi  ke berbagai tenda pengungsian yang telah disediakan oleh  pemerintah setempat.

BSI Cengkareng adalah salah satu perguruan tinggi yang ikut menunjukkan keprihatinannya terhadap bencana yang sedang dialami oleh warga Jakarta Barat pada khususnya.Beberapa bantuan seperti makanan ( mie instan ), air minum, baju-baju dewasa serta selimut  siap mereka salurkan. ”Saat ini bantuan yang terkumpul berupa uang sebesar 1,3 juta, makanan, air minum, baju-baju dewasa  layak pakai dan beberapa selimut. Akan tetapi kami masih membutuhkan beberapa bantuan berupa obat-obatan, selimut serta baju untuk anak-anak." Ujar Nabela Juwita selaku staf Senat bagian SosPol BSI Cengkareng ( 21/14 ).  

Bantuan - bantuan tersebut rencananya akan segera disalurkan di tiga daerah di Jakarta Barat diantaranya Rawa Buaya, Pesing dan Tegal Alur. Tidak hanya Senat mahasiswa, HIMMI (Himpunan Mahasiswa Manajement Informatika) Cengkareng juga bekerja sama mengumpulkan bantuan tersebut.Bantuan yang mereka dapatkan bukan hanya dari kalangan mahasiswa BSI saja, akan tetapi terbuka untuk masyarakat umum.Oleh karena itu, bagi mahasiswa BSI serta masyarakat  yang terketuk hatinya untuk menyalurkan bantuan, bisa  menghubungi Tiara di 0857 1780 4904 selaku Senat Mahasiswa Cengkareng. *(AS)


Comments System

Disqus Shortname