Monday, June 4, 2012

BEM BSI : Menurut Mereka Kuliah Seperti Di Sinetron


Sebagai program yang sedang digalang oleh BEM BSI Kabinet Dedikatif, Dewasa, dan Kreatif. BEM BSI menjalani kunjungan ke berbagai UKM yang ada di BSI Se-Jabodetabek. Dan salah satunya ialah Lembaga Pers Mahasiswa BSI sabtu 2/6 di salemba 45. Dalam kunjungannnya perwakilan BEM memperkenalkan struktur yang ada saat ini. Pertemuan tersebut, memperbincangkan pula berbagai masalah yang ada di BSI baik dari mahasiswa maupun staff. Salah satu contoh pokoknya ialah sikap mahasiswa BSI yang apatis terhadap segala sesuatu yang berbau dengan unit kegiatan mahasiswa dan aktif dikegiatan luar.

Faktor yg mempengaruhi mahasiswa BSI tidak mau ikut organisasi, "pertama Gak mau repot, kedua kuliah itu seperti yang di sinetron yang hanya nongkrong, ketiga mereka mengutamakan nilai akedemis segalanya" kata Verdy Hartanto Kemempora BEM BSI. Bukan hanya itu pertemuan tersebut juga membahas dosen yang tidak kompeten untuk mengajar di BSI. Dan selalu menjadi bahasan pokok disetiap kampus yang dikunjungi.

Di akhir perbincangan BEM BSI memberikan souvenir gelas bergambar BEM BSI kepada LPM. Diselingi dengan foto-foto bersama kedua pengurus LPM dan BEM.

Comments System

Disqus Shortname