Friday, October 17, 2014

PT.Bank OCBC NISP Rekrutmen Langsung Di Kampus BSI Bekasi

Pada Tanggal 10 Oktober 2014, Kampus BSI Bekasi kehadiran tamu dari   PT. Bank OCBC NISP untuk melakukan rekrutmen lulusan BSI. Kegiatan tersebut berlangsung pukul 09.00 hingga pukul 17.00. 

Diawali dengan pemutaran video profil BSI Career Center (BCC) sekaligus registrasi peserta yang diarahkan oleh Staff BCC setempat.. Jumlah peserta yang membludak diluar prediksi memaksa Petugas  untuk membuka dua ruangan kelas. yakni ruang 406 dan 407.  Setelah registrasi selesai kegiatan dibuka dengan sambutan singkat dari kordinator kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pihak PT.Bank OCBC NISP yang diwakili oleh Ibu Saskia selaku HR PT. Bank OCBC NISP sekaligus pengenalan profil perusahaan.



Kegiatan dilanjutkan dengan Test Psikotest bagi peserta Campus Recruitment. Jumlah peserta sebanyak 110 peserta menunjukan antusiasme yang cukup besar dari lulusan BSI Bekasi hal ini juga membuat tim HR dari PT. Bank OCBC NISP bersemangat untuk segera mendapatkan kandidat dari lulusan BSI yang di dominasi oleh lulusan Komputerisasi Akuntansi. 



Setelah melakukan psikotest yang cukup memakan waktu selesai kegiatan berlanjut ke-tahap interview. Untuk mempersingkat waktu tim HR PT. OCBC NISP menggunakan teknik interview berupa Self Presentation, dimana peserta dipanggil satu persatu kemudian mendeskripsikan diri pribadi dan pengalaman yang dimiliki dihadapan tim HR PT. Bank OCBC NISP dan peserta lainnya, test ini juga menjadi sebuah test mental bagi para peserta untuk mampu berkomunikasi dihadapan orang banyak dan tidak grogi ketika menghadapi nasabah nanti. Semoga Banyak Lulusan BSI Bekasi terserap di PT Bank OCBC NISP ini.Amiiinn *Staff BCC Bidang Kerjasama (Kontributor)

Comments System

Disqus Shortname