Tuesday, October 14, 2014

HIMMI Cengkareng Adakan Bakti Sosial

Jakarta 12-10-2014 - Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika Bina sarana Informatika Cengkareng ( HIMMI BSI Cengkareng ) Mengadakan kegiatan bakti sosial berupa mengajar di panti asuhan dan santunan berupa paket peralatan sekolah dan sembako. Acara bakti social ini dalam rangka anniversary HIMMI BSI Cengkareng yang ke 2 (dua) tahun dan juga dalam rangka mengamalkan tridarma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat.

Pelaksanaan bakti social ini di adakan di Panti asuhan Arriyadul Jannah yang beralamat di jalan benteng betawi GG H.abdurahman poris gaga baru rt 001/003 kecamatan batu ceper tanggerang banten. Dalam pelaksanaan kegiatan ini  HIMMI BSI Cengkareng di dampin memberikan materi tentang pengenalan animasi dan sekilas tentang internet positif. Dalam penjelasan materi ini para peserta langsung praktek membuat animasi dari Microsoft power poin.

Dan di akhir acara HIMMI BSI Cengkareng memberika bantuan berupa paket peralatan sekolah dan sedikit Sembako kepada pihak panti yang dalam hal ini di wakilkan putra pengasuh panti asuhan arriyadul jannah Bpk Zulham dan beliau memberikan apresiasinya yang tinggi karna “ menurut beliau jarang sekali anak anak muda mau mendatangi panti asuhan dan kebanyakan anak anak muda jaman segarang itu lebih suka dating ketemat hiburan dan ini berbanding terbalik dengan anak muda dari HIMI BSI Cengkareng yang masih mau berbagi kepadda anak anak yatim dan beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donator yang sudah menyisihkan sedikit rizqinya untuk di bagikan kepada anak anak yatim piatu dip anti asuhannya ini “ Ujar bapak zulham.
*AKM

Comments System

Disqus Shortname