Wednesday, July 11, 2012

Bentuk Senyum Ramadhan, Berbagi Dalam Kebersamaan



Assalamualaikum wr.wb.

Acaraini adalah aksi kami Badaris BSI (Badan Da’wah rohani Islam) dalam rangka merealisasikan Tri Darmaperguruan tinggi yg ke-3 yaitu pengabdian kepada masyarakat. Kamiaplikasikan dalam Agenda Aksi Baksos Akbar Santunan Yatim Piatu dan juga Orang Tua/jompo pada bulan Ramadhan selama Sepekan mulai dari Tgl 30 Juli pembukaan mulai dari bukber-Saur on the road sampai dengan 5 agustus (acara Puncak), Insya Allah Sekitar 250 orang yang akankami santuni, dengan agenda itu kami ingin mengajak teman-teman semua, turut membantumensukseskan acara ini, dengan menginfakkan sebagian harta teman-teman untuk kegiatan baksos akbarini.

Bagi teman-teman yang telah meyisihkan sebagian hartanya kami memberikan beberapa fitur yang bisa di copy, seperti :
1. Mp3 ustdz Yusuf Mansyur
2. VideoUstdz Felix Y Siauw dengan Tema: Basic Islamic Leadership Training (B-ILT)
3. Mp3Ustadz Aa Gym, dan Ustadz-Ustadz Ternama Lainnya
4. lagu– Lagu Islami Seperti Opick, edcoustic, justice Voice, Maher Zein
Demi meningkatkan kepercayaan teman-teman semua, kami juga mempersilakankalian semua untuk hadir dalam acara kami dengan menulis biodata anda seperti:
Nama, jurusan, aktivitas &Tlp,

Setelahitu langsung datang ke ruang Badaris/DKM BSI Cengkareng, kalau teman-teman sedang repot, kamipermudah dengan mengirimkan biodata kalian melalui sms ke nomer panitia yg kamicantumkan, disaat acara akan dilaksanakan kami akan konfirmasi ke kalian.

Agenda inikami mengambil referensi dari Al-Qur’an Surat AL-‘ASR 103 : 3 ayat
1. Demi masa.
2. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalamkerugian
3. Kecualiorang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehatmenasehati supaya menetapi kesabaran.

Terima kasih Atas perhatian & dukungan dari teman-teman, semoga acara ini dapat mempererat silaturahim kita serta bermanfaat bagibanyak orang, Amin

Wasalamualikum Wr.Wib.

Comments System

Disqus Shortname