Monday, January 5, 2015

Ada apa dengan KTM - ku ?


Mahasiswa Bina Sarana Informatika (BSI)  banyak yang mengeluhkan ketidak jelasan identitas mereka berupa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) tak kunjung di berikan.Bukanlah menjadi rahasia pribadi jikalau setiap tahun ajaran baru di BSI selalu saja menemui kendala. Mulai dari lambatnya proses feedback contact informasi, konfirmasi email mengenai pembayaran mahasiswa baru yang terbilang kurang tanggap, sampai - sampai  terlewatnya kartu mahasiswa untuk di cetak. entah ini ada unsur kesengajaan atau hanya merupakan salah satu kekurangan SDM itu sendiri (Human Error).

Tak hanya satu (1) atau dua (2) mahasiswa saja yang datang ke lokasi administrasi kampus untuk menanyakan perihal ini. Namun, bisa di pastikan mereka akan gigit jari karna harus keluar dengan tangan kosong. Jikalau ini terjadi pada anda, beginilah proses yang anda lalui untuk mendapatkan hak anda. (seperti tes kesabaran pokoknya hehehhe..) :

1.    kirimkan sebuah E -mail pemberitahuan kepada panitia PMB (pmb@bsi.ac.id) kalau anda belum mendapatkan Kartu Tanda Mahasiswa.




2. Terus pantau perkembangan apakah sudah ada balasan dari pihak panitia, jika sudah beginilah contoh jawabannya .



3. Lakukan apa yang harus di lakukan sesuai dengan instruksi pihak panitia. Di atas tertulis untuk menngirimkan foto kembali. jadi, kirimkan foto anda dan tak lama kemudian anda akan terbebas dari semua pertayaan kenapa KTM anda tak kunjung di cetak.


Terima kasih untuk perhatiannya semoga bermanfaat bagi kalian yang menemui masalah seperti yang yang saya alami. ( Najmudin)

Comments System

Disqus Shortname