Monday, January 5, 2015

Gebyar Tahun Baru 2015 ON NIGHT Kota Cikarang


Tidak terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2014 dan akan mengawali langkah kita di tahun 2015. Tahun baru merupakan hari yang sangat momentum bagi setiap orang. Hampir semua tempat baik itu hotel, mall, cafe, dll, berlomba-lomba menyajikan acara untuk menarik para konsumer. 

Menyambut tahun baru 2015 comunitas urban Cikarang mengadakan Acara di Hotel Grand Zury hotel ternama dan berkelas di Cikarang dibantu oleh komunitas berbagi nasi.com yang salah satu comunitas Tersebut adalah anak BSI Cikarang-Cibarusah, Sore itu acara berlangsung dengan tertib displin dan sesuai dengan on time malam pergantian waktu. 



Salah satu comunitas yang tidak kalah kerennya adalah National Geographic Cikarang dan Cikarang Foto DJ cilik banyak sekali penonton yang hadir baik dari masyarakat luar, dan yang ada didalam hotel grand zury sendiri yang kebanyakkan  Warga Negara Asing. Menurut Kuncoro selaku kordinator lapangan dan sebagai salah satu anggota comunitas urban Cikarang mengaku sangat bangga dan terharu ya acaranya bisa berjalan dengan lacar juga syukurnya CEO hotel pun welcome tidak melarang bahkan memfasilitasi tenda, panggung, proyektor, dan lain sebagainya, harapannya semoga tahun depannya lagi dan lagi acara bisa lebih seru lagi dan lebih meriah semarak lagi.Acara tersebut free bagi yang bingung untuk tahun baruan mau kemana atau enggak punya pacar bisa ikut serta ke acara tersebut dan untuk tahun depan acara aka tetap dilaksanakan ditempat yang sama hanya saja nanti ada sesuatu yang lebih seru dan semarak lagi. Ujar Kuncoro saat saya tanya. (Vina)

Comments System

Disqus Shortname