Friday, July 26, 2013

Program Sejuta Buku di Sukabumi

MajalahInspirasi.net – Sukabumi. Berbagi  bersama insan yang dilaksanakan BSI Sukabumi pada 25 Juli 2013. Dengan Program Sejuta Buku yang dilaksanakan hasil kerja bersama oleh BSI Sukabumi, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, dan LPM Inspirasi sebagai media partner membagikan buku tulis kepada para yatim dan piatu di kampus BSI Sukabumi.

Serangkaian acara yang digelar sejak pukul 08.00 sd waktu berbuka puasa dengan berbagai kegiatan perlombaan seni islam tingkat SLTA, Seminar Motivasi Organisasi (MOS), Penyerahan Beasiswa kepada mahasiswa prestasi, dan santunan yatim & dhuafa.

Sejumlah anak-anak yatim dan piatu baik dari panti asuhan maupun warga setempat mendatangi kampus BSI. Nampak kecerian anak-anak yang dihibur oleh kehadiran ‘om badut’ dengan berbagai permainan dan games. anak-anak yatim dan piatu antusias. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Bpk. Agung koordinator Cabang BSI Sukabumi kepada pemimpin redaksi LPM Inspirasi. Acara ditutup dengan tausiah dan do’a sebelum berbuka.  

Jum’at pagi Koordinator Cabang BSI Sukabumi dan LPM Inspirasi disambut hangat dikediaman Bupati Sukabumi (Bpk. Sukmawijaya) disela padatnya aktifitas bapak bupati yang padat. Meski dengan waktu yang terbatas karena  bapak bupati Sukabumi akan bersegera  ke Jakarta dalam urusan dinas. Silaturahim yang dilakukan dalam upaya pertanggungjawaban program yang telah diselesaikan.


Bapak bupati menyampaiakan rasa terimakasih. Begitu pula koordinator cabang BSI Sukabumi dan LPM Inspirasi atas kesuksesan program sejuta buku yang telah dilaksanakan. Program ini akan terus dilaksanakan dan dilanjutkan secara kontinue didalam berbagai kesempatan dan event yang akan dilakukan. Dan tetap semangat menumbuhkan kecintaan dan kebahagian dengan berbagi kepada sesama.  (A01) 

Comments System

Disqus Shortname