Friday, July 26, 2013

Seminar Motivasi Organisasi Sekolah di Kampus-kampus BSI

MajalahInspirasi.net – Sukabumi. Rabu (25/07) seminar  motivasi organisasi sekolah yang dilaksanakan di kampus BSI Sukabumi merupakan serangkaian seminar yang diadakan oleh BSI di setiap cabang kampusnya, yang sebelumnya telah diselenggarakan di BSI BSD Serpong, Bandung, Cikarang, Kaliabang, Karawang, Tasikmalaya, Purwokwerto dan Yogyakarta.  Seminar motivasi organisasi  sekolah ini diikuti oleh siswa-siswa sekolah menengah yang ada di kabupaten Sukabumi diantaranya SMA Muhamadiyah, SMA N Cisaat, SMA Islam Nurul Karomah,  MAN 1 dan 2 Sukabumi serta SMK Pasundan, SMK Pelita YMH dan SMK PGRI 2.

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB dibuka oleh Koordinator Cabang BSI Sukabumi Bapak Agung Wibowo, M.Kom.  acara diisi oleh H. Yulikus, M.Kom salah satu Motivator peraih Rekor MURI peserta terbanyak selama 4 tahun berturut-turut dalam Seminar Motivasi Mahasiswa BSI di Istora Senayan. Beliau menyampaikan bahwa setiap individu harus memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual serta diperlukan pemahaman yang tepat terhadap posisi dan peran masing- masing sehingga akan mengoptimalkan dan memudahkan kerja sebuah organisasi .

“Dengan adanya seminar seperti ini saya lebih termotivasi untuk terus memperbaiki diri agar semua yang saya impikan dapat diperjuangkan dengan sungguh- sungguh”, tutur Putri Chaniago salah satu peserta dari SMK Pelita. Diapun berharap agar BSI terus mengadakan acara serupa. Acara berakhir pukul 12.05 disertai pengumpulan kuisioner yang telah diisi oleh seluruh peserta seminar.(A06)

Comments System

Disqus Shortname